Nothing Is Impossible

  • Jennie
  • Iman
  • 01 Apr 2016

"Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil" (Lukas 1 : 37)

Setiap kita pasti pernah merasa sakit hati, kecewa dan kepahitan. Banyak diantara kita, yang mengalami segala persoalan baik kehidupan rumah tangga, ekonomi, pergaulan, pelayanan. Terkadang masalah yang kita alami seakan akan tidak pernah berhenti, satu belum selesai sudah muncul satu lagi. Sebagai manusia tentunya kita merasa capai, jenuh..rasa rasanya kita sudah tidak kuat untuk menjalaninya. Bahkan banyak diantara kita, karena masalah yang terus menerus mendera, kita merasa sudah tidak ada jalan keluar lagi..hopeless bahkan untuk berdoa pun kita sudah tidak mampu mengeluarkan kata kata, hanya airmata yang menetes.

Saudara, ingatlah..tidak ada jalan buntu, masih ada Dia yang sanggup menampung setiap tetes airmata kita, Dia sanggup buka jalan. Ketika secara manusia kita sudah tidak mampu lagi, hanya Yesus yang sanggup memberikan kekuatan buat kita semua. Dia sanggup mempulihkan keadaan kita lebih dari semua yang kita pikirkan.

Mari saudara-saudara sekalian… apapun yang terjadi pada diri kita semua tergantung dari bagaimana kita meresponinya. Kita mau tetap terbenam terus dalam kegagalan dan persoalan kita atau kita mau bangkit dari kegagalan dan siap untuk maju terus, menang dalam setiap perkara. Setiap kegagalan membawa satu benih kesuksesan dan setiap kemenangan akan membawa kita semakin maju melangkah dewasa dalam rohani kita. Tuhan mau setiap kita anak anaknya tidak hanya duduk diam dan manis tanpa masalah, persoalan. Justru dengan adanya pergumulan yang kita hadapi saat ini, kita menjadi semakin dekat dengan Dia. Tuhan mau kita, anak anakNya semakin maju di dalam Dia, setiap proses yang kita alami, membawa iman kita melangkah lebih jauh bersama Dia.

Saudara, kalau saat ini doa doa kita belum dijawab..jangan putus asa, tetaplah berdoa dan jangan panik atau takut, seringkali karena himpitan masalah yang terus mendesak, kita jadi tidak sabar menantikan janji Tuhan..kita bingung mencari pertolongan kesana kemari yang hanya mengandalkan kekuatan sendiri. Ingatlah dan pegang teguh janji Tuhan dalam Yesaya 30 ayat 15 (a dan b) :"Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu."

Terus maju melangkah bersama Tuhan, libatkan Tuhan dalam setiap langkah kita. Bersama Dia tidak ada yang tidak mungkin.  Tuhan Yesus Memberkati (jennie)